Wednesday, April 24, 2013

Tips Agar Blog Berada di Halaman Google

Tips Agar Blog Berada di Halaman Google

Blog berada di halaman Search Engine Google sangat penting untuk meningkatkan visitors blog. Karena sebagian besar Visitors berasal dari search engine Google. Untuk itu kita perlu mengoptimasi blog seoptimal mungkin baik dari segi Optimasi On page maupun Off page. Pekerjaan ini bukanlah mudah karena kita harus benar - benar memahami cari kerjanya mulai dari dasar. Kita harus bisa belajar tahap demi tahap sehingga benar - benar mengerti. Jika anda seorang pemula di dunia blogger, ada baiknya memahami Bagaimana memulai Blog dengan Optimasi On Page

Ada beberapa tips yang harus kita optimasi agar blog berada di halaman Google berikut dibawah :

TIPS AGAR BLOG BERADA DI HALAMAN GOOGLE

1. Menggunakan Template SEO Friendly

Template SEO Friendly sangat disukai Search Engine Google. Dimana Sidebarnya berada di sebelah kanan dan kolom artikel di sebelah kiri. Untuk mendapatkan "TEMPLATE SEO FRIENDLY" bisa anda search di Google. Banyak yang gratisan. Download dan pasang di blog anda.

2. Melakukan Riset Kata Kunci / Keyword

Riset kata kunci / keyword sangat penting untuk memilih kata kunci yang sering dipakai orang di hasil pencarian Google. Jika anda memperoleh kata kunci / keyword yang tepat maka besar kemungkinan blog bisa berada di halaman pertama Google. Lakukan Riset Kata Kunci / Keyword di Title blog, Deskripsi Blog, Judul artikel, isi artikel dan deskripsi artikel.

3. Menulis Artikel Berkualitas SEO

Usahakan menulis artikel berkualitas bukan hasil copy paste dari blog lain melainkan hasil karya sendiri dan merupakan konten unik di mata pengunjung blog maupun search engine Google. Update artikel secara berkala misalnya 1 artikel per hari agar Google rutin untuk mengcrawl atau menjelajahi blog. Beri cetak tebal pada pada kata kunci yang anda rasa penting. Sebagai tambahan silahkan baca panduan "Tips Menulis Artikel Standar SEO"

4. Rajin Mencari Backlink Berkualitas

Setiap blog harus disuntik Backlink berkualitas untuk meningkatkan Rank Blog. Bagi pemula proses mencari backlink berkualitas pasti luar biasa sulit. Semakin banyak Backlink yang anda peroleh maka semakin besar pula kekuatan blog anda. Lakukan terus menerus secara berkala menambah backlink blog anda. Anda bisa membaca Tips "Cara Mencari Backlink Berkualitas"

5. Share Artikel ke Google+

Google+ yang terintegrasi dengan blogger dapat kita manfaatkan untuk meningkatkan rank blog agar blog berada di halaman Google. Google akan memantau seberapa besar pengaruh artikel blog anda di Google+. Semakin besar pengunjung Vote +1 dan share artikel anda maka semakin baik di mata search engine Google. Silahkan baca panduan "Tips memanfaatkan Google+ untuk meningkatkan Rank Blog"

Ok, demikianlah  "Tips Agar Blog Berada di Halaman Google". Silahkan dicoba ( bukan di COPAS ) agar rank blog semakin meningkat. Semoga informasinya membantu dan bermanfaat.

JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Tips Agar Blog Berada di Halaman Google; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Tips Agar Blog Berada di Halaman Google. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Tips Agar Blog Berada di Halaman Google dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

1 comment:

  1. gan klo dihasil penulusuran google yg muncul adalah google plus bukan sebagai blog, itu gmn gan??? seperti cth blog saya http://jadiwebmaster.blogspot.com/

    ReplyDelete