Friday, April 19, 2013

6 Cara Meningkatkan Rank Blog Melalui Google+

Bagaimana meningkatkan rank blog melalui Google+? Google+ merupakan social network yang dimiliki oleh Google. Google+ menyediakan fasilitas bagi blogger untuk meningkatkan rank blog dan membantu pengindeksan blog lebih cepat. Google+ selalu update memperbaharui fasilitas tersebut dari waktu ke waktu. Untuk saat ini ada beberapa fasilitas Google+ bisa kita manfaatkan untuk meningkatkan rank blog berikut dibawah :

1. Menambahkan Tombol dan Gadget Google+ di Blog
Manfaatkan Google+ Button, Google+ Badge dan Google+ Followers Gadget. Fungsinya untuk membantu pembaca mengikuti dan berbagi pos anda di Google+. Semakin banyak pembaca mengikuti dan berbagi pos anda di Google+ maka sangat membantu pengindeksan blog lebih cepat dan meningkatkan rank blog.

6 Cara Meningkatkan Rank Blog Melalui Google+

 2. Menambahkan Google+ Comments


Menambahkan Google+ Comments

Aktifkan Google+ Comments di blog anda. Fungsinya untuk menshare komentar di pos termasuk tentang konten pos di Google+.Untuk mengaktifkan Google+Comments, hubungkan blog anda dengan Google+. Berikut caranya :
  • Login ke Blogger
  • Klik Menu Google+
  • Centang "Use Google Comments On This Blog"
3. Menambahkan Hashtags

Menambhakan Hashtags

Dengan menambahkan Hashtags atau mengaitkan post maka post akan tampil di seluruh beranda yang di tag. Usahakan memberi Tag atau mengaitkan post ke Trending Topics yang relevan dengan tema post anda.

4. Berpartisipasi di Google+ Komunitas (  Google+ Communities )

Google+ Communities

Berpartisipasi di Google+ Komunitas yang terkait dengan blog Anda. Anda dapat bertemu dengan
orang-orang yang tertarik dengan subjek yang serupa dan menemukan topik baru untuk diulas.

5. Berpartisipasi Di Google+ Hangout
Anda bisa menyelenggarakan percakapan obrolan Videdo dengan pembaca di Google+ Hangout. Anda dapat mengalirkannya langsung dan mengeposkan video lengkapnya langsung di blog anda.

6. Menambahkan Google+ Mentions
Anda bisa menambahkan Google+ Mentions ke post anda untuk menarik perhatian seseorang. Mentions anda akan tertaut dengan laman atau profile Google+ yang anda mentions. 

Ok, itu saja dulu bagaimana meningkatkan rank blog melalui Google+. Silahkan dicoba karena sangat berpengaruh positif ke blog anda. Terima Kasih, semoga informasinya membantu dan bermanfaat.
 



JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: 6 Cara Meningkatkan Rank Blog Melalui Google+; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel 6 Cara Meningkatkan Rank Blog Melalui Google+. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel 6 Cara Meningkatkan Rank Blog Melalui Google+ dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

2 comments:

  1. Thanks berat atas tipsnya sob.. sangat bermanfaat sekali..

    ReplyDelete