Saturday, April 20, 2013

VIGLINK Affiliate Program: Solusi Tepat Monetisasi Blog

VIGLINK Affiliate Program: Solusi Tepat Monetisasi Blog
 

Monetisasi Blog Melalui VIGLINK. Apa itu VIGLINK? VIGLINK adalah Sebuah program monetisasi blog seperti Google Adsense, Infolinks dan lain sebagainya. Cara bergabung di VIGLINK cukup simple dan mudah tidak memberatkan banyak peraturan seperti Google Adsense, Cliksor, Infolink, dll. Bagi yang susah mendaftar di Google Adsense, Viglink solusi tepat untuk monetisasi blog sebagai tambahan. Apalagi akhir - akhir ini banyak akun Google Adsensenya yang ke BANNED

Viglink merupakan pendatang baru dalam bisnis Affiliate dan sangat di rekomendasikan oleh Bloggger sebagai tambahan monetisasi blog selain Google Adsense. Sistem kerjanya juga unik tidak seperti sistem affiliasi lainnya.

SISTEM KERJA VIGLINK
Viglink menerapkap sistem baru dalam bisnis affiliate. Kita mendapatkan komisi dari klik link, penjualan produk dan referral Comission. Perlu kita ketahui bahwa Viglink tidak menyediakan link dalam bentuk iklan dan banner. Kita cukup mendaftar dan menginstall atau memasang KODE TRACKER di blog anda. Jika sudah terinstall maka VIGLINK secara otomatis akan terhubung dengan blog atau ID akun Viglink Anda. Misalnya Anda berjualan produk EBAY. Cukup search aja di ebay, cari poduk yang ingin djual, pasang di blog anda menggunakan link regular ( link produk tersebut tanpa harus menggunakan link referral ) maka otomatis itu akan teraffiliate dengan sendirinya ke VIGLINK karena kode trackernya sudah terinstall di blog anda. Jika kita berhasil melakukan penjualan maka kita mendapatkan komisi dari VIGLINK.

Di Viglink kita bebas memilih link produk yang mau di publish. Kita banyak pilihan karena di Viglink ada 30.000 merchant ( pedagang ) termasuk Ebay dan Amazon. Tinggal ambil aja link produk dari si merchant dan pasang di blog. Link produknya akan otomatis teraffiliate ke VIGLINK.

Satu hal lagi kita bisa juga mempromosikan produk  melalui Social Network seperti Facebook, Twitter dan lain sebagainya ( Anywhere ). Disini kita tidak menggunakan install kode tracker. Caranya dengan membuat kode link unik produk kemudian share linknya kemana saja anda mau. Tujuannya membuat kode link unik agar produk yang kita share teraffiliate ke VIGLINK.

Saya rasa Viglink peluang bagus bagi yang berminat memperoleh penghasilan tambahan dari Internet. Karena apa? Kita bisa berjualan online tanpa harus mempunyai produk. Dengan berbagai pilihan produk dari 30.000 merchant / retailer, kita bebas memilih dan membangun sebuah bisnis jualan online baik melalui blog, website, Social Network bahkan dari mana pun. Hanya dengan mendaftar di VIGLINK, anda memiliki banyak produk pilihan untuk dijual. Anda bisa mengikuti langkah - langkah cara daftar VIGLINK dibawah :

CARA MENDAFTAR VIGLINK
Langkah 1 : Kunjungi VIGLINK.COM
Langkah 2 : Klik Sign Up dan masukkan Email anda
Langkah 3 : Cek Email anda dan klik link konfirmasi dari Viglink
Langkah 4 : Isi Formulir pendaftaran : Email, Password, Negara, Centang "Agree Terms" kemudian klik "COMPLETE SIGN UP"
Langkah 5 : INSTALL VIGLINK. Copy dan pastekan kodenya ke Blog atau website anda.
Caranya :
  • Login ke Blogger
  • Klik Layout ( Tata Letak ) >>>Pilih Gadget HTML / JAVASCRIPT 
  • Pastekan kode tadi ke HTML / JAVASCRIPT tanpa Title (Kosongkan)
  • Simpan / Save
  • Kembali ke VIGLINK tempat anda meng copy Kode tadi. Masukkan URL Blog anda dan tekan check. Jika berhasil akan muncul tulisan " Succes Installed"

Viglink monetisasi Blog

Nah, Setelah kode trackernya  terinstall di blog, explore the web.  Perhatikan menu penting di bawah :
1. Menu "DASHBOARD" : Untuk melihat trafik penghasilan
2. Menu "TOOLS" : Untuk melihat 30.000 merchant VIGLINK. Pilih sesuai keinginan untuk di share.
3. Menu "MANAGE" :  Untuk pengaturan account. Review account anda dan edit jika ada yang salah.
4. Menu "PRODUCTS" :  Klik  "Viglink Anywhere" untuk membuat kode unik link untuk di share selain melalui blog atau website.

Ok sobat, silahkan dicoba program baru Monetisasi Blog Affiliate Viglink ini. Dengan keuletan dan ketekunan, saya percaya kesuksesan pasti datang. Selamat mencoba, semoga sukses dan ingat untuk bagi - bagi hasil :D.

Anda juga boleh mengikuti beberapa program monetisasi lain seperti di bawah :
1. Monetisasi Blog Program PPC
2. Monetisasi Blog Program Paid To Review
3. Monetisasi Blog Berbahasa Indonesia
4. Monetisasi Blog Program Affiliate Marketing

JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: VIGLINK Affiliate Program: Solusi Tepat Monetisasi Blog; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel VIGLINK Affiliate Program: Solusi Tepat Monetisasi Blog. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel VIGLINK Affiliate Program: Solusi Tepat Monetisasi Blog dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

4 comments:

  1. Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    Mengenal Perbedaan Akun Adsense Hosted dan Non-Hosted!
    Cara Upgrade Akun Hosted Menjadi Non-Hosted: Lengkap
    Cara Verifikasi PIN Google Adsense Menggunakan KTP
    Mengatasi Penolakan Google Adsense: Navigasi Situs Sulit
    Barangkali dapat membantu :)

    ReplyDelete
  2. Saya sudah daftar gan, thanks udah share ini ^_^

    ReplyDelete
  3. Ohh iklannya kita setting manual toh kirain otomatis muncul tuh iklan

    ReplyDelete
  4. Saya sudah pasang cuma bukan di html yang itu saya simpan sebelum < /body.
    >
    Gimana tuh bang admin ga apa apa ya, padahal saya sudah pasang adsense google, mohon pencerahan

    ReplyDelete