Friday, October 26, 2012

Mendapatkan Earn Money dengan menjadi affiliate marketing















Affiliate marketing adalah Suatu cara mendapatkan penghasilan dari Internet dimana kita sebagai affiliate marketers akan mendapat komisi jika berhasil menjual produk/jasa dari seorang Merchant atau Affiliate Merchant.

Orang-orang yg menghasilkan uang dengan cara tersebut disebut Affiliate marketer. Merchant itu sendiri adalah suatu perusahaan atau orang pribadi yang memiliki produk atau jasa untuk dijual. Untuk memasarkan produknya ia membuat sebuah program Affiliate Marketing.
Untuk mengikuti Affiliate program kita hanya perlu mendaftarkan diri sebagai salah satu anggota milik Affiliate merchant.
Cara daftarnya sangat mudah,kita hanya perlu mengisi data diri dan hanya perlu mematuhi syarat dan ketentuan yang terdapat pada Affiliate program pada tiap merchant.Setelah itu kita akan mendapat konfirmasi apakah kita diterima sebagai Affiliate marketer atau tidak. Biasanya setelah diterima, kita akan diberikan sebuah Affiliate ID berupa Affiliate Link.Dan lewat Affiliate link inilah kita harus mempromosikan barang dagangan si Merchant.

Tetapi ingat, untuk menjadi Affiliate marketing kita juga perlu memilih merchant yang bagus sehingga pekerjaan yang kita lakukan tidak sia sia. Untuk associates program yang telah terkenal dan dapat membantu kita sukses dalam affiliate marketing dan dapat diikuti oleh orang dari Indonesia antara lain:
. http://www.Amazon.com
· http://www.ClickBank.com
· http://www.CJ.com
· http://www.LinkShare.com
· http://www.MaxBounty.com
· http://www.ClixGalore.com

Sebagai pemula dianjurkan untuk menjadi Affiliate Marketing sebagai sarana belajar bisnis didunia maya. Disamping itu banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan menjadi Affiliate Marketing.
1. Anda tidak perlu memproduksi atau memiliki produk sendiri
2. Anda tidak perlu dipusingkan mengenai sistem pemasaran produk
3. Anda juga tidak perlu memiliki tempat produksi dan karyawan.
4. Anda tidak perlu mengatur proses pengiriman produk. Semuanya itu dikerjakan oleh pihak penjual.
5. Anda hanya perlu mempromosikan produk tersebut dan mendapatkan komisi dari setiap penjualan.

JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Mendapatkan Earn Money dengan menjadi affiliate marketing; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Mendapatkan Earn Money dengan menjadi affiliate marketing. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Mendapatkan Earn Money dengan menjadi affiliate marketing dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment