Friday, November 2, 2012

Mampukah Robie Van Persie membobol gawang Arsenal

















Duel"Big Match" antara Manchester United Versus Arsenal suatu laga pertandingan yang ditunggu tunggu para pecinta sepakbola terutama Liga Inggris.Striker Manchester United,Van persie bakal menghadapi mantan klub yang membesarkan namanya.
Jika Van persie dimainkan oleh pelatih Manchester United,Mbah Ferguson menghadapi Arsenal, maka ini akan menjadi laga pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton.
Striker Van persie adalah pemain hebat dan menjadi andalan Arsenal di lini depan untuk mencetak gol sebelum pindah ke Manchester United. Terbukti dia menjadi Top scorer musim lalu.Baru beberapa pekan bergabung dengan manchester United, dia telah menjadi top scorer sementara.

Malam ini,pukul 19.45 WIB, yang bakal di tayangkan MNC TV Sabtu (3/11/2012),Big Match "MU versus Arsenal" akan disiarkan.Para pecinta sepak bola tentunya tidak mau ketinggalan melewatkan laga panas ini.Mampukah Van persie membobol gawang Arsenal dan apakah Van Persie akan melakukan selebrasi gol jika berhasil mencetak gol ke gawang Arsenal? Jangan lewatkan laga pertandingan ini.


By Rittick Saotick Van Gelo
Saturday,November,03,2012

JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Mampukah Robie Van Persie membobol gawang Arsenal; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Mampukah Robie Van Persie membobol gawang Arsenal. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Mampukah Robie Van Persie membobol gawang Arsenal dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment