Friday, November 2, 2012

Messi Jadi Ayah














 Kabar gembira datang bagi bintang sepakbola terkenal,Lionel Messi.Kalau anda tidak mengenalnya brarti itu sudah keterlaluan.Bintang Barcelona, Lionel Messi, menjadi ayah untuk kali pertama. Pacarnya, Antonella Roccuzzo, telah melahirkan anak laki-laki yang langsung diberi nama Thiago, Jumat (2/11/2012).
Messi pun diberi izin tak ikut latihan pada Jumat pagi. Ia harus menemani pacarnya berjuang melahirkan buah hati mereka di USP Dexeus, sebuah rumah sakit di Barcelona.

Setelah beberapa jam berjuang, putra mereka akhirnya lahir pada pukul 17.00 waktu setempat. Orangtua Messi, Jorge dan Ceila, juga ikut menunggu proses bersalin.

Harapan Messi bagi anaknya "Ia harus menjadi apa yang ia inginkan. Ketika ia tumbuh, ia akan melakukan apa yang ia inginkan dan apa pun yang ia pilih. Itu tak akan menjadi masalah untukku, untuk ibunya, dan untuk semua orang,pungkas Messi.


Sumber : Kompas
Saturday,November,03,2012

JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Messi Jadi Ayah; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Messi Jadi Ayah. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Messi Jadi Ayah dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

1 comment:

  1. Artikelnya bagus gann .. mantap - mantap !

    sedikit info gan , Jangan lewatkan pertandingan Super Cup 2019 nanti ! Jadwalnya cek link ini ya :)
    https://bolanewsports.com/jadwal-pertandingan-liverpool-vs-chelsea-piala-super-uefa-2019/

    ReplyDelete