Saturday, November 3, 2012

Baru beberapa menit laga berjalan, Arsenal kebobolan.
















Baru beberapa menit laga berjalan (Manchester United versus Arsenal), gawang Arsenal kebobolan terlebih dahulu.Striker Belanda,Robie Van Persie, saudara dari (Rittick Saotick Van Gelo) membobol gawang Arsenal yang merupakan mantan klub yang membesarkan namanya. Berawal dari Rafael yang menyisir sisi kiri pertahanan Arsenal. Bek Manchester United itu kemudian melakukan umpan silang. Thomas Vermaelen mencoba  untuk menghalaunya, tapi kurang sempurna. Bola jatuh ke arah Van Persie dan langsung menyambarnya, menjebol gawang Arsenal.
Sebagai simbol untuk menghormati mantan klubnya,Van persie tidak melakukan selebrasi gol seperti biasanya di saat menjebloskan bola ke gawang Arsenal.
Mampukah Arsenal bangkit untuk menyamakan kedudukan bahkan mengalahkan Manchester United ? Mari kita Saksikan laga babak ke dua yang disiarkan langsung oleh MNC TV. Dan jangan lupa sediakan kopi anda biar makin asik nontonnya. :D

JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Baru beberapa menit laga berjalan, Arsenal kebobolan.; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Baru beberapa menit laga berjalan, Arsenal kebobolan.. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Baru beberapa menit laga berjalan, Arsenal kebobolan. dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment