Saturday, November 3, 2012

Setan Merah Pecundangi Arsenal
















Duel Big Match Manchester United  vs Arsenal dimenangkan oleh Manchester United dengan score 2-1 dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford,(Saturday,November,03,2012).Kemenangan ini membut MU berada di puncak klasemen sementara liga inggris dan ini bisa berubah jika Chelsea memenangkan pertandingan melawan Swansea City yang disiarkan langsung malam ini.


Gol dari Manchester di cetak oleh Robie Van Persie pada menit ke tiga  dan gol kedua diciptakan oleh Patrick Evra Pada menit ke 67.Dua menit setelahnya, Arsenal harus bermain dengan 10 pemain setelah wasit Mike Dean mengusir Jack Wilshere karena mendapat kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain, MU pun terlihat lebih menguasai jalannya pertandingan dengan beberapa kali menciptakan peluang berbahaya di depan gawang Arsenal yang di jaga oleh Vito Mannone.

Dengan bermain 10 pemain,Arsenal tetap tampil agresif terbukti pada menit ke 94 sebelum laga usai,Arsenal mampu memperkecil kedudukan.Cazorla mampu menceploskan bola ke dalam gawang De Gea sehingga score menjadi 2-1.  Hingga wasit meniup peluit panjang skor 2-1 untuk keunggulan MU itu pun tidak berubah.Manchester United meraih 3 poin dan berada di puncak klasemen sementara.

JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Setan Merah Pecundangi Arsenal; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Setan Merah Pecundangi Arsenal. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Setan Merah Pecundangi Arsenal dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment