Sunday, October 28, 2012

TIps Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat

Memiliki tubuh sehat merupakan dambaan setiap orang. Dengan tetap sehat maka segala aktivitas kita dapat berjalan dengan lancar.Lalu bagaimana kita bisa menjaga daya tahan tubuh yang benar agar selalu sehat dan bugar setiap hari? Berikut ini tips kesehatan yaitu Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat :

1. Istirahat yang cukup setiap harinya
2. Selalu berpikiran positif terhadap segala masalah yang menerpa kita
3. Melakukan olahraga secara teratur
4. Selalu memastikan bahwa makanan yang kita makan sudah higienis atau sudah di cuci dengan bersih atau dimasak dengan    matang yang sempurna.
5. Makanan  yg berserat sangat penting bagi tubuh kita untuk menjaga tubuh dari serangan bakteri


JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: TIps Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel TIps Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel TIps Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment