Sunday, October 28, 2012

Cara membuat Read More pada blogger

Bagi kita yang baru mulai membuat blog, tulisan Read more atau selengkapnya pada deskripsi postingan blog kita sangat penting untuk menjaga tampilan blog kita tampak rapi. Membuat Read More atau Selengkapnya tidak begitu sulit karena pihak Blogger telah menyediakan fasilitas toolnya yaitu Insert Jump Break.anda tidak perlu edit apapun, hanya satu kali klik pada tool jumb reak, maka artikel anda sudah terpotong.



Berikut langkah cara Membuatnya:
1. Buatlah sebuah postingan atau bisa juga mengedit postingan yang telah ada.Pastikan postingan anda dalam keadaan Mode COMPOSE
2. Arahkan cursor mouse komputer anda di akhir kalimat yang ingin di potong, klik tool jump break
    Perhatikan gambar dibawah ini :

  

3. Maka postingan kita sudah terpotong dengan aktifnya garis Read More. Simpan dan Publikasikan  postingan anda.
4. Lihat hasilnya..Jrennggg..Selesai...!!!

JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Cara membuat Read More pada blogger ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Cara membuat Read More pada blogger . Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Cara membuat Read More pada blogger dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment