Wednesday, October 31, 2012

Cara mengganti dan Memilih template Blog

Bagaimana cara Mengganti dan Memilih Template Blog? Halo sahabat blogger semuanya, sebagai pemula dalam dunia blogger tentu banyak hal yang harus di pahami Bagaimana cara memulai Blog dengan Baik dan Benar. Untuk Memulai Blog penting adanya memilih template blog yang tepat dan sebaik mungkin memilih template SEO Friendly karena Template SEO Friendly sangat disukai Search Engine. Jika Blog Anda belum mempunyai template SEO Friendly silahkan cari di Google "Template SEO Friendly. Setelah anda menemukan template yang anda inginkan silahkan download dan ganti template Blog Anda.
Jika Anda kesulitan dalam mengganti template blog anda silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Login ke blog Anda
2. Klik Template--->Customize
3. Pada bagian ini Anda dapat memilih satu bentuk template yang paling Anda sukai. Klik template yang  paling cocok dengan pilihan Anda
4 Terakhir, Jangan lupa klik apply to blog

Langkah langkah diatas digunakan untuk memilih template yang disediakan blogger. Tetapi jika kita ingin mengganti desain template blog kita dari template luar atau anda ingin mengganti dengan template SEO Friendly, anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu selanjutnya ikuti langkah langkah berikut ini untuk mengganti template blog Anda.

1.klik menu template
Cara mengganti dan Memilih template Blog
2.Klik tombol Backup/restore atau Cadangkan/Pulihkan yang ada dibagian atas kanan monitor.



3. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini :
browse
 

4. Sebelum kita mengganti template, disarankan backup dulu template awal blog Anda untuk mencegah bila terjadi error dalam pergantian template dengan cara klik tombol Download full template
5. Selanjutnya klik tombol browse. Anda tinggal mencari template yang telah kita download.
6. Upload, tunggu beberapa saat hingga proses upload selesai.
7. Selesai

Terima Kasih telah membaca Artikel "Cara Mengganti dan Memilih Template Blog"
Semoga Informasinya dapat membantu dan bermanfaat.

JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Cara mengganti dan Memilih template Blog; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Cara mengganti dan Memilih template Blog. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Cara mengganti dan Memilih template Blog dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment