Monday, October 29, 2012

Cara Menghapus Widget yang kita tidak suka di Blog tetapi Tidak Bisa diHapus

Kebetulan saya mempunyai masalah kesulitan menghapus widget yang tidak saya suka tetapi tidak bisa dihapus.Setelah saya searching, saya menemukan jawabannya.Permasalah ini juga mungkin terjadi bagi sobat2 sekalian. Hal ini di sebabkan karena pergantian template.

Berikut tutorialnya :
1. Masok keblogger dan klik menu template.Selanjutnya Edit HTML dan centangkan centang Expand Template Widget
2. Tekan Ctrl+F untuk mencari widget yang tidak bisa di hapus.
   Seperti yang saya alami,widget attribution tidak bisa dihapus.Lihat contoh tampilan layout (tata letak) blog saya dibawah ini.


3. Setelah saya melakukan pencarian,hasilnya seperti tampilan dibawah ini: 


Perhatikan tanda kotak yang saya tandai ( locked='true). Itu artinya adalah bahwa widget itu terkunci,tidak bisa di hapus.Untuk bisa mengapus widgetnya ganti fungsi locked nya dari true menjadi false.

4. Setelah itu cek layout blog anda dan lihat widgetnya. Anda akan bisa menghapusnya yang sebelumnya tidak bisa.
5. Selamat Mencoba.


JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Cara Menghapus Widget yang kita tidak suka di Blog tetapi Tidak Bisa diHapus ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Cara Menghapus Widget yang kita tidak suka di Blog tetapi Tidak Bisa diHapus . Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Cara Menghapus Widget yang kita tidak suka di Blog tetapi Tidak Bisa diHapus dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment