Thursday, January 3, 2013

Mengapa memilih bisnis Online Sebagai Peluang Usaha

Mengapa memilih bisnis Online Sebagai Peluang Usaha


Mengapa memilih bisnis Online Sebagai Peluang Usaha? Dengan kemudahan akses internet, bisnis online sangat digemari di Indonesia. Kita bisa melihat begitu maraknya toko online bertebaran di Internet. Kemudahan menjalankannya tanpa perlu modal yang banyak bahkan tidak perlu modal sama sekali jika kita membuka toko online sebagai reseller. Sebagi reseller online, kita tidak perlu menyewa gedung, tidak perlu membuat produk, cukup memasarkan produk sebagai reseller dan mendapatkan komisi dari setiap penjualan. Postingan kali ini bukan membahas bagaimana menjadi reseller tetapi saya membuat artikel ini sebagai motivasi dan semangat bagi anda yang saat ini sedang bingung dengan masalah pekerjaan ataupun bagi mereka yang baru saja mengalami PHK dari tempat kerja.
Tidak dapat dipungkiri pengangguran di Indonesia bertambah setiap tahunnya karena minimnya lapangan pekerjaan dan banyaknya perusahaan yang bangkrut sehingga terjadi PHK beberapa karyawannya. Jika ini terjadi pada anda, solusi mudahnya adalah dengan mencari peluang bisnis sendiri. Solusi paling tepat adalah dengan menjalankan bisnis online. Bisnis online merupakan pekerjaan santai, anda bisa menjalankan dimanapun Anda berada bahkan rumah anda bisa dijadikan sebagai tempat usaha untuk menjalankan bisnis online. Anda cukup membutuhkan perangkat komputer yang terhubung dengan Internet.

Beberapa Alasan Mengapa memilih bisnis Online Sebagai Peluang Usaha.
Berikut ini adalah beberapa alasan Mengapa memilih bisnis Online Sebagai Peluang Usaha:

1. Modal
Anda tidak perlu meminjam dana ke Bank untuk memulai bisnis online ini karena tidak diperlukan Modal banyak seperti bisnis offline. Menjalankan bisnis offline tentu membutuhkan modal banyak seperti menyewa gedung. Di bisnis online anda bisa menjadikan rumah anda sebagai tempat usaha anda bahkan di tempat-tempat umum asalkan bisa mengakses Internet. Artinya anda bisa bekerja dari mana saja dengan memanfaatkan ketersediaan Internet.

2. Waktu
Anda bebas memanfaatkan waktu anda tanpa terikat oleh siapapun. Tidak ada jam kerja yang rutin dan monoton. menjalankan bisnis Online dapat dilakukan sambil bermain dengan putra-putri kesayangan anda atau sambil refreshing kemanapun anda mau. Dan tentunya semuanya dapat dijalankan sambil menjalankan bisnis online ini. Bahkan ketika tidurpun bisnis online anda tetap akan berjalan.

3. Kebebasan
Setiap orang pasti menginginkan kebebasan dalam bekerja, tidak terikat dan dibawah tekanan. Menekuni bisnis online adalah Andalah penentu segalanya. Anda bisa bebas menentukan dan memilih apa yang diinginkan.

4. Anda adalah Bos
Menjadi bos adalah mimpi saya begitu juga dengan Anda pastinya. Dengan menekuni bisnsi online, Anda bisa menjadi bos bagi diri sendiri dan bekerja untuk diri sendiri. Anda sendiri yang menentukan kapan anda bekerja dan menentukan berapa layaknya Anda harus dibayar.

5. Profit
Anda bisa mendapatkan profit berlimpah jutaan rupiah jauh daripada anda bekerja di kantoran. Syaratnya adalah anda harus benar-benar menekuninya. Sebagai contoh beberapa bisnis online yang saya tekuni adalah ProfitClickingBlakblakan.com dan berbagai bisnis affilate marketing seperti amazon, clickbank dan lain sebagainya. Masih banyak lagi bisnis online bertebaran di Internet yang bisa memberi profit berlimpah. Anda cukup memilih bisnis online yang tepat untuk dtekuni yang bukan penipuan.

6. Pangsa pasar bisnis
Menjalankan bisnis online memiliki pangsa pasar lebih besar. Kita tidak hanya bisa menjual produk di daerah tertentu saja, tetapi bisa memasarkannya ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan ke Luar Negeri.

7. Anda tidak sendiri
Anda tidak sendiri dalam memulai bisnis online ini dan saya bukan satu-satunya yang memilih jalan hidup di bisnis online ini. Cobalah anda search di internet, begitu banyak orang yang secara profesional mendedikasikan dirinya menekuni bisnis online dan mengapa kita tidak mengikutinya? Anda tidak perlu bertanya ke saya berapa orang telah sukses sebagai pebisnis online tetapi bertanyalah pada diri sendiri dan temukan jawabannya dengan segera mencobanya dan benar-benar menekuninya.

Nah sobat, itulah beberapa alasan Mengapa memilih bisnis Online Sebagai Peluang Usaha. Mudah-mudahan dengan membaca postingan ini bisa memberi pencerahan dan motivasi bagi anda untuk menjadi seorang enterprenuer sejati dengan menciptakan sendiri peluang bisnis baru.

Ingat kesempatan tidak datang dua kali, ambil kesempatan emas ini dan take action sekarang juga.




JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Mengapa memilih bisnis Online Sebagai Peluang Usaha; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Mengapa memilih bisnis Online Sebagai Peluang Usaha. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Mengapa memilih bisnis Online Sebagai Peluang Usaha dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

1 comment: