Sunday, December 23, 2012

Cara Mudah Membuat Privacy Policy Blog

Cara Mudah Membuat Privacy Policy Blog


Bagaimana Cara Mudah Membuat Privacy Policy Blog? Disini saya akan sedikit menerangkan tentang bagaimana cara mudah membuat privacy policy blog. Sebagian Blogger mungkin sudah tahu tentang cara ini tetapi tidak ada salahnya berbagi info ini, mungkin juga masih ada teman-teman blogger yang belum tahu.

 Bagi anda yang berminat untuk monetize blog Anda seperti mengikuti Program Google Adsense, membuat Privacy Policy blog sangat penting karena Google mengharuskan blog atau situs yang digunakan sebagai publishernya memiliki Privacy Policy yang dapat diakses oleh siapapun.

Membuat Privacy Blog lumayan susah jika kita lakukan secara manual karena kita harus membuatnya dengan menyusun dengan kata-kata sendiri menggunakan bahasa dan ejaan yang baik, terlebih lagi kebanyakan Privacy Policy yang dianggap baik harus berbahasa Inggris. Anda tidak perlu bingung, ada cara mudah membuat Privacy Blog, Tanpa registrasi, Tanpa biaya, Tanpa menunggu, Langsung jadi. Ada beberapa website yang menyediakan fasilitas gratis untuk membuat Privacy Policy. Beberapa diantaranya yang bisa Anda gunakan untuk membuat Privacy Policy untuk website/blog adalah:

www.serprank.com
www.bennadel.com
www.the-dma.org

Silahkan kunjungi salah satu situs diatas, anda cukup mengisi URL blog atau website anda untuk mendapatkan Kode link Privacy Policy. Setelah anda mendapatkan kodenya silahkan tempatkan di blog/website Anda. Untuk blog bisa ditempatkan di menu PAGE(LAMAN).

Terima kasih telah sudi mampir membaca Artikel "Cara Mudah Membuat Privacy Policy Blog". Semoga informasinya dapat membantu dan Bermanfaat. SELAMAT MENCOBA DAN HAPPY BLOGGING.


JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Cara Mudah Membuat Privacy Policy Blog; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Cara Mudah Membuat Privacy Policy Blog. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Cara Mudah Membuat Privacy Policy Blog dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment