Tuesday, November 6, 2012

Cara mudah memperoleh penghasilan dengan pogram CPA












Buat para blogger sudah tentu menginginkan blognya dapat memperoleh penghasilan. Sekarang ini sudah banyak berbagai macam media buat para blogger untuk menghasilkan uang lewat blognya. Salah satu cara untuk menghasilkan uang lewat blog adalah dengan mengikuti program CPA (cost per action).Buat kamu yang belum tau dengan apa itu CPA , akan saya jelaskan sedikit saja tentang program ini. CPA (cost per action) adalah Suatu sistem Advertising dimana si pengiklan (advertiser) memasang iklan produknya lewat blog kita dan kita akan memperoleh komisi dari pihak advertiser jika pengunjung blog kita mengklik lalu melakukan “action” terhadap iklan tersebut. Dalam hal ini kebanyakan mengisi survey atau signup data diri. Tugas kita disini adalah mempromosikan setiap produk program CPA yang kita ikuti melalui link referral kita.Artinya kita disini sebagai pihak perantara atau penghubung pihak advertiser dengan pihak pembeli atau istilah lainnya adalah Makelar atau Agen. Menurut Saya CPA ini merupakan program affiliate yang paling mudah dan cepat untuk menghasilkan uang dari internet. Bayangkan saja hanya menyuruh orang lain untuk mengisi survey atau signup data diri atau mencoba produk secara gratis atau mendownload software gratis, kita akan mendapatkan komisi tergantung penawaran yang kita setujui dengan pihak advertiser.Menurut Saya ini lebih mudah dari pada menjadi makelar di dunia nyata karena di dunia nyata kita harus pintar merayu dan berbicara untuk memasarkan suatu produk.Tetapi cara untuk menyertai program CPA ini terdapat sedikit kesukaran.Terdapat beribu-ribu Program CPA yang wujud sesetengah legal dan banyak juga scam.

Untuk mempersingkat waktu, saya mencoba untuk memaparkan beberapa macam bentuk program CPA yg di ikuti pebisnis online :
1. CPA Download
   CPA download adalah dimana kita mereferensikan suatu program aplikasi misalnya seperti Ebook, gambar, software dll supaya didownload seseorang. Kita akan mendapatkan komisi jika pengunjung blog kita mendownload aplikasi tersebut melalui link referral kita.

2. CPA Penjualan Produk
   CPA Produk adalah dimana kita mereferensikan suatu produk barang/jasa melalui link referral kita.Jika barang/jasa tersebut laku di jual maka kita akan mendapatkan komisi sesuai dengan yang ditetapkan dalam kesepakatan.

3. CPA Pendaftaran
   CPA pendaftaran adalah dimana kita mereferensikan suatu form pendaftaran kepada orang lain. Kita akan mendapatkan komisi jika pengunjung blog kita mengisi form pendaftaran tersebut melalui link referral kita.


Jika ada beberapa bentuk CPA yang lain, silahkan ditambahkan melalui komentar, saya akan sangat senang dan berterima kasih sekali.
  

JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Cara mudah memperoleh penghasilan dengan pogram CPA; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Cara mudah memperoleh penghasilan dengan pogram CPA. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Cara mudah memperoleh penghasilan dengan pogram CPA dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment