Monday, November 5, 2012

Cara Menggunakan Permalink di Blog

Jika kita Pemula dalam dunia Blogging sebaiknya menggunakan fitur Permalink pada saat anda membuat postingan sehingga tulisan kita lebih SEO friendly. Dengan Fitur Permalink di blogger, kita bisa mengedit atau merubah URL judul postingan sesuai keinginan kita sehingga URL/Judul postingan kita tidak terpotong. Tentunya akan berpengaruh baik pada SEO.

Berikut cara menngunakan Fitur Permalink di blogger:
1. Buatlah sebuah postingan baru dan lihat disamping kanan post settings ada pilihan Permalink

2. Kemudian buatlah permalink yang di inginkan atau sesuai dengan judul/title post. Klik Custom permalink untuk mengeditnya.Contoh seperti gambar :

Ada satu hal penting yang perlu diperhatikan: Jangan ada spasi. Beri hypen/strip (-) diantara setiap kata, sesuai jenis permalink Blogger.

3. Klik selesai/done 

KETERANGAN
  • Layanan ini hanya bisa digunakan untuk postingan baru
  • Hanya bisa di edit sebelum artikel di publish
  • Gunakan strip (-) untuk pemisah antar kata


JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Cara Menggunakan Permalink di Blog; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Cara Menggunakan Permalink di Blog. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Cara Menggunakan Permalink di Blog dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment