Friday, November 2, 2012

Cara Membuat Kotak Script Pada Postingan Blog

Bagaimana Cara Membuat Kotak Script Pada Postingan Blog? Kegunaan kotak script pada postingan blog adalah untuk membedakan antara script dan tulisan artikel pada postingan agar terlihat rapi. Lihat contoh kotak script dibawah ini :

Cara Membuat Kotak Script Pada Postingan Blog

Caranya simple cukup copy kode dibawah ini pada  postingan blog anda:


<div style="background-color: #f6f9f0; border: 2px #b45c00 solid; height: 60px; overflow: auto; padding: 10px; text-align: center; width: 400px;">Masukkan Script Disini </div>

Cara penggunaannya:
1. masuk ke postingan blog sobat yang ingin anda buat kotak scriptnya
2. Copy pastekan kode diatas dalam postingan sobat dalam mode HTML
3. Kemudian kembalikan dalam mode COMPOSE
4. Setelah dalam posisi compose, masukkan script yang ingin anda isi ke dalam kotak.
5. Selesai

Kita bisa merubah color dari kotak scriptnya sesuai yang kita inginkan. Kita bisa mencari kode warnanya dari pengaturan customize template blog sobat. Untuk ukuran lebar kotak script bisa di ubah sesuai selera masing masing.

Demikianlah ulasan singkat Cara Membuat Kotak Script pada Postingan Blog, Semoga informasinya dapat membantu dan bermanfaat

SELAMAT MENCOBA

JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Cara Membuat Kotak Script Pada Postingan Blog; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Cara Membuat Kotak Script Pada Postingan Blog. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Cara Membuat Kotak Script Pada Postingan Blog dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

1 comment:

  1. maksih infonya tlong bantu sy dlm mempercantik blog pribadi saya di acmmadura.blogspot.com...oke makacih bang!!

    ReplyDelete