Thursday, November 8, 2012

Cara melakukan ping blog

Cara melakukan ping blog















Bagaimana Cara Melakukan Ping Blog? Halo sahabat blogger, melakukan Ping blog sangat penting sebagai Optimasi SEO. Manfaatnya agar Artikel kita Cepat terindeks oleh Google sehingga meningkatkan trafik pengunjung blog anda. Perlu kita ketahui bahwa tanpa melakukan ping blog, blog kita tetap akan terindeks, yang menjadi perbedaanya adalah blog kita akan lebih cepat terindeks daripada tanpa melakukan ping blog. Sebagai blogger tentu menginginkan blognya terindeks lebih cepat dalam hitungan menit. Cara melakukan ping blog yang tepat sebaiknya pada saat Anda Update posting Artikel terbaru.  Saran saya jangan terlalu sering melakukan ping blog karena bisa saja dianggap spam oleh Search Engine, cukup pada saat Anda update artikel terbaru saja. Untuk melakukan ping blog sangat mudah sekali, banyak bertebaran situs yang menyediakan layanan Ping Blog di Internet.
Anda bisa melihat beberapa situs dibawah ini yang menyediakan layanan ping blog:
1. http://googleping.com/
2. http://pingomatic.com/
3. http://feedburner.google.com/fb/a/ping
4. http://www.auto-ping.com/
5. Ping.in
6. http://www.pingler.com/
7. http://www.totalping.com/
8. http://autopinger.com/
9. http://pingmyblog.com/
10 http://pingates.com/
11 http://www.totalping.com/
12 http://www.blogpingtool.com/
13 blogsearch.google.com/ping

Anda bisa melihat contoh dibawah ini bagaimana cara melakukan ping blog. Sebagai Contoh jika melakukan ping blog dari http://googleping.com/

1. Kunjungi http://googleping.com/
2.  Isi form pendaftaran seperti dibawah ini

blog details

Keterangan : Jika anda lupa alamat RSS URL anda, coba anda klik kanan di sembarang tempat blog anda dan klik View page info . Maka muncul semacam pop up dan klik FEED. Disitu akan tercantum alamat RSS URL anda.

3. Klik Send Ping, tunggu beberapa saat hingga proses ping selesai.



Cara diatas adalah melakukan ping secara manual. Jika Anda malas melakukan secara manual, ada juga cara melakukan ping blog secara otomatis. Anda bisa membaca artikel "Cara Membuat Ping Otomatis Artikel Blog".


Terimakasih telah sudi mampir membaca artikel "Cara Melakukan Ping Blog". Semoga Informasinya dapat membantu dan bermanfaat.




JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Cara melakukan ping blog ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Cara melakukan ping blog . Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Cara melakukan ping blog dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment