Sunday, November 4, 2012

Inter Milan Bungkam Juventus
















Bagi yang suka judi bola, mungkin ini adalah hari sial karena telah menjagokan Juventus dalam laga Juventus versus Inter Milan di Juventus Stadium, Sabtu (3/11/2012).Bagaimana tidak, Juventus belum terkalahkan dalam 50 pertandingan Serie-A terakhir.Belum lagi tuan rumahnya adalah Juventus. Inter Milan berhasil menumbangkan Juventus dengan score 3-1 Setelah sempat tertinggal 0-1.Ini adalah kekalahan pertama bagi Juventus sedangkan bagi Inter, ini adalah kemenangan ketujuh dalam tujuh laga terakhir Serie-A.

Juventus unggul 1-0 atas Inter Milan, gol tuan rumah di cetak oleh Arturo Vidal saat laga belum genap satu menit.Dari tengah kotak penalti, ia meloloskan bola kiriman Kwadwo Asamoah ke sudut kiri bawah gawang Samir Handanovic, dengan tendangan kaki kanan. Score ini bertahan sampai paruh pertama selesai.

Memasuki paruh kedua, permainan berjalan alot.Inter berhasil menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Diego Milito pada menit ke-59. Tembakannya ke sudut kanan atas gawang gagal diantisipasi Gianluigi Buffon. 

Pada menit ke-75, Milito kembali masuk daftar pencetak gol. Memanfaatkan bola hasil tembakan Fredy Guarin yang ditepis Buffon, Milito melesakkan bola ke sudut kanan bawah gawang dengan tembakan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Rodrigo Palacio memberikan gol ketiga untuk Inter pada menit ke-89. Setelah menggocek-gocek bola di luar kotak penalti Juventus, Yuto Nagatomo mengirim umpan terobosan yang berhasil dikuasai Palacio di tengah kotak penalti. Palacio kemudian menyepak bola, yang masuk gawang setelah mengenai tubuh Buffon.

Tak lama setelah gol palacio, wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Score 3-1 untuk kemenangan Inter tidak berubah sampai paruh kedua selesai.





JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Inter Milan Bungkam Juventus; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Inter Milan Bungkam Juventus. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Inter Milan Bungkam Juventus dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment