Friday, November 2, 2012

Cara Menghilangkan Angka Label di Blog

Cara Menghilangkan Angka Label di Blog


Bagaimana cara menghilangkan angka Label di blog? Angka label pada blog akan terbentuk secara otomatis disaat kita membuat label pada postingan kita. Angka itu menunjukan jumlah postingan pada setiap label. Jadi semakin banyak jumlah postingan kita pada label tertentu maka angka itu akan bertambah seperti contoh illustrasi dibawah ini:
Camera(10)
cell phones(13)
Printer (20)
Mungkin sebagian para sobat blogger tidak suka dengan angka pada label tersebut. Berikut cara untuk menghilangkan Angka Label pada Blog :
1.Klik Menu Template
2.Edit Html
3. Centangkan Expand Template Widget
4.Cari Kode (<data:label.count/>)

    Pergunakan CTRL+F untuk mempermudah pencarian kode
5. Jika sudah ketemu, hapus kode tersebut dan simpan template
6. SELESAI, Selamat Mencoba.

Terimakasih telah sudi mampir membaca Artikel "Cara Menghilangkan Angka Label Di Blog". Semoga Informasinya dapat membantu dan bermanfaat.

JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Cara Menghilangkan Angka Label di Blog; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Cara Menghilangkan Angka Label di Blog. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Cara Menghilangkan Angka Label di Blog dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment