Wednesday, November 7, 2012

Cara Mencari uang dari internet

Kami dari Team Blakblakan bersama GOLDEN LIFE mengajak anda bergabung bersama kami untuk meningkatkan kesejahteraan dan merubah kondisi financial anda. Kami menawarkan solusi hidup sehat dengan produk produk berkualitas dari GOLDEN LIFE. Kami juga menawarkan kerjasama sebuah peluang usaha yang belum pernah ada sebagai solusi mudah untuk merubah kondisi financial anda. Temukan rahasianya dengan bergabung bersama kami.

INI BUKANLAH PENIPUAN. ANDA DAPAT MENGUNJUNGI KANTOR KAMI (HEAD OFFICE)
ALAMAT : RUKO PANJI MAKMUR B-5 JL. PANJANG JIWO 46-48 SURABAYA.
CONTACT :  Telp          : 031-8476678
                      Flexi          : 031-70088478
                      SIMPATI  : 081216651178
                      XL            : 087854027878
                      Fax           : 031-8480958

BILA ANDA MASIH BELUM YAKIN DENGAN KAMI, SILAHKAN CEK LEGALITAS DARI GOLDEN LIFE.

MENGAPA KAMI HADIR ?

Latar Belakang GOLDEN LIFE hadir, karena kami mengetahui bahwa di Indonesia ini ada beberapa masalah besar yang sedang kita hadapi. Seperti, PENGANGGURAN, KESEHATAN, PENDIDIKAN
  • Salah satu Penyebab Pengangguran adalah Kurangnya Lapangan kerja di Negara kita. Banyaknya generasi muda yang ingin bekerja daripada membuka usaha sendiri (Wirausaha) membuat jumlah pengangguran di negara ini makin lama semakin banyak.
  • Selain itu, untuk mendapatkan Gaya Hidup Sehat dan Pengobatan yang Murah namun berkualitas juga Tidaklah Mudah Didapatkan.
  • Serta biaya Pendidikan yang Sangat Mahal, menyebabkan banyak sekali penerus bangsa yang tidak tidak tahu arah tujuan hidupnya, karena tidak memiliki ilmu dan kemampuan yang handal.
Maka dengan itu GOLDEN LIFE hadir untuk membantu permasalahan ini dengan mengajak anda bergabung bersama kami

KEUNTUNGAN YANG DITAWARKAN

  • Tiap member akan memperoleh produk produk  berkualitas dari PT GOLDEN INTI GEMILANG
  • Tiap member mempunyai peluang usaha sampingan dengan memasarkan produk produk dari PT GOLDEN INTI GEMILANG secara offline/online.Anda bisa memperoleh keuntungan dari tiap penjualan.
  • Tiap member yang baru bergabung akan dipandu dan dilatih oleh team blakblakan untuk lebih memahami cari kerja dari bisnis online ini.
  • Tiap member akan diberikan fasilitas website replika gratis untuk memudahkan setiap member mempromosikan bisnis online ini.
  • Keanggotan dari setiap member berlaku seumur hidup(tidak hangus) dan dapat diahliwariskan.
  • Tiap member memperoleh bonus bonus yang luar biasa dan dahsyat. 
  •  Tiap member akan mendapatkan sistem marketing otomatis yang powerfull. Jadi memungkinkan jaringan Anda berkembang dengan lebih cepat dan mudah.
PRODUK PRODUK GOLDEN LIFE
1. GOLDEN ENERGY PENDANT
2. GOLDEN LISH
3. GOLDEN SOAP
4. GOLDEN TISSUE
5. GOLDEN NONI TEA
6. GOLDEN CLEAN
7. GOLDEN COLOSTRUM
8. GOLDEN RING
9. GOLDEN MIX COFFEE
10. LEMON JUICE

Segera Lakukan Tindakan Jika anda BENAR-BENAR Ingin mendapatkan produk produk berkualitas dari GOLDEN LIFE dan Merubah Kondisi Finansial ANDA Sekarang Ini! Daftar Gratis Sekarang Juga. Silahkan klik dibawah ini :


MARKETING PLAN GOLDEN LIFE
(Cara menghasilkan profit member di golden life)

Marketing Plan GOLDEN LIFE yang unik, sederhana, dan mudah untuk dijalankan... memberikan penghasilan yang sangat menggiurkan...


Anda Mendapatkan 2 Plan Sekaligus: PLAN-A + PLAN-B

1. MARKETING PLAN A

 Perhatikan gambar dibawah ini :


Dari gambar di atas dapat kita lihat bahwa anda hanya cukup memiliki 2 kaki saja, begitu pula bawahan anda yang nantinya juga hanya memiliki 2 kaki.Mengapa hanya 2 ORANG saja ? Karena dalam sistem kami, anda hanya memiliki 2 kaki dalam Network Marketing anda. Namun, jangan khawatir, meski hanya 2 kaki potensial pendapatan anda bisa mencapai RATUSAN JUTA RUPIAH.

Dengan adanya sistem yang hanya bisa menambahkan 2 kaki saja untuk menjadi bawahan anda, maka anda tidak akan sulit untuk dapat memenuhinya.


Bila anda nanti sudah bisa mendapatkan 2 orang member baru untuk menjadi bawahan anda, maka anda tinggal suruh member baru anda tersebut untuk mencari 2 orang lagi dan begitu pula seterusnya.Seperti gambar dibawah ini:

Bisnis ini akan menjadikan anda KAYA RAYA dengan waktu yang SINGKAT karena setiap 1 ORANG hanya diwajibkan mencari 2 ORANG MEMBER baru saja dan Network Marketing anda yang akan mencari UANG SENDIRI UNTUK ANDA (PASSIVE INCOME).

Marketing Plan A ini, kami sebut dengan OMZET AKTIVASI. Dimana, anda adalah orang yang mereferensikan (SPONSOR) bisnis ini kepada member baru.
Sekarang, kami akan menjelaskan berapa banyak JUMLAH UANG yang bisa anda dapatkan dari OMZET AKTIVASI. 

BONUS SPONSOR:
Perhatikan  gambar dibawah ini

Bonus sponsor anda: Rp 200.000 + Rp 900.000 = Rp 1.100.000,-
Dari gambar diatas jika anda berhasil merekrut 2 anggota di kaki kira dan dikaki kanan, misalkan saja anda merekrut di kaki kanan ada paket platinum maka bonus yang anda terima sebesar Rp900.000 dan di kaki kiri anda paket Silver maka bonus yang anda terima sebesar Rp200.000. Total bonus yang anda terima adalah Rp900.000 + Rp 200.000 = Rp 1.100.000

BONUS PASANGAN:
Perhatikan gambar dibawah ini:
Rp 60.000,- / unit pasang setiap terjadi pertumbuhan 1 unit dikiri dan 1 unit dikanan, tidak perduli siapa yang mensponsori. Misalkan saja salah satu anggota anda berhasil merekrut anggota paket GOLD maka bonus pasangan yang anda terima sebesar Rp60.000 x 6 unit = Rp360.000. Anda akan mendapatkan bonus dari setiap anggota dibawah anda berhasil merekrut anggota.

Itulah, sejumlah uang yang bisa anda dapatkan dari proses AKTIVASI Marketing PLAN A.

Berikut contoh potensi penghasilan anda menjadi member golden life:

MARKETING PLAN B (dari omset belanja ulang group)

1. Cash Back Tupo: 30% dari CV belanja pribadi anda.
2. Development Bonus: 30% dari CV omset group kecil anda.
3. Global Share: total 15% dari CV omset nasional.
UNTUK BISA MENDAPATKAN JENIS KEUNTUNGAN OMZET AKTIVASI INI, ANDA TERLEBIH DAHULU UNTUK DAFTAR MENJADI MEMBER GOLDEN LIFE


JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Cara Mencari uang dari internet; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Cara Mencari uang dari internet. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Cara Mencari uang dari internet dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment