Sunday, November 4, 2012

Cara Daftar di Profitclicking

Cara Daftar Di ProfitClicking




Bagaimana Cara Daftar Di Profit Clicking? Saya Mengajak Anda untuk Bergabung Dengan Team Sukses ProfitClicking Indonesia dan dapatkan Bimbingan Khusus dari Team kami Hingga anda Sukses Bersama Kami di Profitclicking Indonesia.Lebih dari 45.000 orang di Indonesia dan 2 juta orang di dunia sudah membuktikannya. Peluang investasi terpercaya 100% ada di depan mata anda. Segera ACTION dan buktikan sekarang juga!
Untuk Mendaftar di Bisnis ProfitCLicking Indonesia yang luar biasa ini, silahkan ikuti langkah-langkah berikut :
1. Daftar di  PROFITCLICKING.COM, Pendaftarannya gratis dan akan mendapatkan $10 sebagai modal awal.
2. Pastikan tampilan "Welcome guest of Jans" untuk memastikan anda berada di team kami sehingga kita dapat mempermudah memberi bimbingan dalam bisnis profit clicking ini.
Register

3. Klik JOIN NOW atau SIGN ME UP, maka akan muncul tampilan seperti dibawah.

Join

Klik kotak merah yang di tandai diatas untuk memperoleh dollar gratis $10 sebagai modal awal untuk memulai investasi anda.

4. Anda diarahkan ke tampilan seperti gambar dibawah

submit

Isi data-data diatas dengan lengkap dan benar. Dan untuk membuat PIN keamanan sama seperti PIN keamanan BANK ( 6 DIGIT ). Pastikan PIN Keamanan anda disimpan ditempat yang aman dan jangan sampai lupa karena PIN keamanan itu sangat penting  untuk melakukan withdraw dari akun profit clicking anda. Centangkan I AGREE dan klik SUBMIT

5. Kemudian muncul tampilan seperti dibawah

success

Anda telah sukses menjadi member dari profit clicking.
Cek Email anda, anda akan mendapatkan konfirmasi email dari profit clicking.Tampilannya seperti gambar dibawah ini :
verifikasi
Jangan lupa mencatat "your Member ID#  is : 22xxxxx" sebagai ID login anda ke profitclicking.
Klik kode konfirmasi yang diberikan untuk memverifikasi akun anda.

congratulations
Selamat Proses Pendaftaran Telah Selesai
silahkan login ke member area menggunakan ID login anda.

Demikianlah  Cara Daftar di Profit Clicking untuk mendapatkan dollar dari Internet. Jangan pernah ragu bergabung di bisnis Profit Clicking ini. Anda bisa bergabung di group Profitclicking indonesia Disini. Jadikan Anda menjadi salah satu diantara mereka yang telah sukses di ProfitClicking. Jika Anda telah terdaftar di Profit Clicking, baca panduan di artikel berikut : "Cara Meningkatkan Penghasilan di Profit clicking Tanpa Referral" dan bagaimana cara deposit atau funding di ProfitClicking untuk memperoleh profit maksimal.

Panduan dan Tutorial PROFITCLICKING.COM


JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Cara Daftar di Profitclicking; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Cara Daftar di Profitclicking. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Cara Daftar di Profitclicking dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment