Wednesday, November 21, 2012

Cara Daftar Affiliate Amazon

Cara Daftar Affiliate Amazon
Affiliate Amazon















Cara Daftar Affiliate Amazon. Berbagai cara telah dilakukan oleh pebisnis online untuk meraup dollar dari dunia maya salah satunya mengikuti program Affiliate Amazon. Affiliate Amazon merupakan salah satu jenis bisnis online yang paling populer di internet dengan pasar yang begitu besar maka jangan heran kalau bergabung di bisnis Affiliate Amazon Anda akan mendapatkan penghasilan tanpa batas dari dunia online dengan syarat jika Anda yakin berhasil menjalaninya.
Affiliate Amazon merupakan salah satu affiliate favoritku karena selain mempunyai ribuan produk menarik, untuk bergabung di Affiliate Amazon gratis tidak dipungut biaya apapun. Anda tidak perlu membeli produk Amazon lebih dulu untuk menjadi Affilate Amazon, sangat cocok bagi pemula untuk memulai di Bisnis Online. Anda hanya perlu mempunyai sebuah website atau blog sebagai tempat untuk memasarkan produk Amazon.

Sekarang saya ingin menjelaskan bagaimana Cara Daftar Affiliate Amazon, berikut langkah langkahnya di bawah ini:

Cara Daftar Affiliate Amazon

1. Kunjungi https://affiliate-program.amazon.com/ 
   Please click Join Now Free

2. Anda akan diantarkan ketampilan seperti dibawah

Affiliate Amazon












Isikan Form email valid, pilih opsi I am a new Customer  dan klik Sign in using our secure Server

3.  Isi Form dibawah sesuai dengan informasi anda dan next create account



Daftar Affiliate Amazon
















4.  Isi Biodata lengkap anda sesuai dengan KTP


Account Information



















5. Isi form pengisian website yang anda gunakan dalam menayangkan produk Amazon

Your Website Profile 


Website Profile

Website Profile



                                                                                                     
6. Klik Finish, maka akan muncul tulisan " Thank you for applying to the Amazon.com Associates Program” dibawahnya ada Associate ID (tracking ID) anda yang pertama.

7. Klik “specify payment method now” untuk metode pembayaran. Akan muncul 3 pilihan metode pembayaran
Payment Method


Disini ada beberapa pilihan cara pembayaran. Anda boleh memilih mana yang sekiranya cocok untuk Anda. Untuk keperluan opsi ini, ada 3 pilihan metode pembayaran tapi hanya 2 pilihan yang memungkinkan bagi orang Indonesia untuk menerima komisi tersebut.

Pertama; Pay me by Amazon.com gift certificate/card ($10.00 minimum earnings)
komisi dibayar dengan gift certifikat, artinya anda punya semacam deposit di Amazon.com, dan dananya hanya bisa dipakai untuk berbelanja di Amazon. Jadi anda tidak perlu pakai kartu kredit kalau belanja di Amazon.com. Minimal komisi yang bisa didepositkan kalau sudah mencapai minimal $10.

Kedua; Pay me by check ($100.00 minimum earning).
Komisi dibayarkan melalui cek amazon, dan dibayarkan bila komisi anda sudah mencapai minimal $100. Anda bisa merubah jumlah minimal ini sesuai keinginan anda, selama tidak lebih kecil dari jumlah minimum. Lamanya cek diterima dari sejak dibayarkan bisa sampai 2 bulan.

8. Klik Continue, Anda akan dibawa masuk kedalam dashboard Affiliate Amazon. Sampai disini anda telah berhasil menjadi Affiliate Amazon. Anda bisa mulai memilih produk Amazon yang akan Anda jual di blog/website Anda.

9.  Lihat juga konfirmasi dari Amazon di email anda.

10. Jika anda ingin merubah informasi pribadi, metode pembayaran, jumlah minimum pembayaran komisi dan lain-lain, anda bisa mengakses nya dari halaman keanggotaan anda dan klik text link “Account Setting


Selamat Mencoba Sob.








JANGAN LUPA UNTUK VOTE GOOGLE + UNTUK HALAMAN INI. TERIMA KASIH BANTUANNYA
Judul: Cara Daftar Affiliate Amazon; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Cara Daftar Affiliate Amazon. Tidak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar Di Bawah. Jika Artikel Bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskan atau mengutip artikel Cara Daftar Affiliate Amazon dengan cara penyampaian yang berbeda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste. Terima Kasih, Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment